Pilih Barang Yang Cocok

Image: polipay.co.nz

Bingung Pilih Barang Yang Cocok? Pakai Telunjuk Aja!

Dengan banyaknya toko online atau marketplace saat ini, membuat kita bingung mau beli dimana. Terkadang barangnya sama tapi harganya beda. Ada yang harganya selisih banyak dan ada juga seimbang yang membuat jadi bingung mau pilih barang yang cocok.

Aku sendiri kadang juga bingung kalau pas cari barang di internet. Bingung mau beli si toko online yang mana. Terkadang ada yang harganya terlalu murah dan kadang ada harganya terlalu mahal. Apakah Kamu pernah mengalaminya?

Salah satu cara yang aku lakuin biasanya buka banyak toko online di browser sekaligus. Kemudian cari barang yang sama dan dibandingkan dari segi harga murah yang mana. Ongkos kirimnya juga dilihat, yang mana yang gratis atau ongkos kirimnya yang murah.

Akan tetapi cara tersebut bisa namun kurang efektif. Dari sisi waktu juga lebih lama dan dari sisi pengeluaran juga sebenarnya lebih banyak. Paket kuotanya bisa membutuhkan lebih, karena biasanya toko online itu membutuhkan kuota internet besar. Belum lagi kalau buka website toko onlinenya lebihd satu.

Dari sisi jaminan barangnya juga kadang kepikiran. Ini bisa dipercaya atau nggak ya. Ya didunia online emang sih modalnya kepercayaan. Akan tetapi kalau bisa kita harus lebih waspada. Jangan sampai kena tipu dan akhirnya bisa melunturkan kepercayaan untuk belanja online.

Beberapa hari lalu akhirnya aku nemuin cara yang efektif cari barang di banyak toko online. Tanpa takut kehabisan kuota internet dan ebih efisien waktu. Karena khusus bulan agustus kemarin, aku sampai 4 kali beli paket internet yang kuotanya 8 Gb sebulan. Salah satunya ya karena browsing barang diinternet di banyak situs toko online.

Solusi yang paling tepat adalah menggunakan Telunjuk. Telunjuk disini buka telunjuk tangan lho ya. Ya walupun pas kita browsing-browsing tetap pakai telunjuk tangan. Telunjuk disini adalah layanan rekomendasi dan pembanding harga dari banyak situs toko online.

Dengan telunjuk, Kamu bisa cari barang dengan mudah. Tinggal cari dan nanti akan ditampilkan barang yang kita inginkan. Misal Kamu lagi cari sepatu Wakai. Nanti telunjuk bakalan nampilin banyak produk sepatu wakai khususnya wakai indonesia. Sepatu wakainya bisa dari banyak toko online dengan harga yang bervariasi.

Kamu tinggal pilih barang yang cocok. Harganya bakalan berbeda-beda sesuai yang Kamu pilih. Mau yang termurah atau mungkin beli di toko online yang mana. Kamu bebas nentuin mana yang cocok. Telunjuk hanya memfasilitasi kita buat memudahkan cari barang dengan cepat.

Masalah keamanan sih menurut aku nggak masalah ya. Soalnya setelah Kamu nanti cari barang dan udah dapat, Kamu akan diteruskan ke website toko online aslinya. Jadi transaksinya tetap di toko online yang penyedia barangnya. So, sangat memudahkan bagi aku tanpa buka banyak website toko online sekaligus.

Dengan kemudahan yang diberikan Telunjuk, maka Kamu juga akan lebih mudah mana barang yang ada diskonnya. Secara barangnya juga sudah melebihi empat puluh (40) juta produk yang ada di Telunjuk dengan berbagai macam toko online besar didalamnya. Jumlah toko onlinenya lebih dari 30 yang bakal memberikan banyak harga dan produk terbaik.

Bagi Kamu yang mengalami problem yang sama dengan aku yakni bingung pilih barang yang cocok yang mana, Aku saranin mending pakai telunjuk aja. Dengan kemudahan yang diberikan, pilih barang yang cocok buat kita bakal lebih mudah. Selamat mencoba guys, semoga nemuin barang dengan harga yang pas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *