Biro Jodoh

Image: candlelove.us

Lunch Actually: Biro Jodoh Yang Membantu Kamu Menemukan Cinta

Kamu masih single? Umur sudah matang tapi belum memiliki pasangan? Kamu kesulitan mendapatkan jodoh? Jodoh terasa semakin menjauh? Itu mungkin akibat Kamu kurang pergaulan dan terlalu menutup diri. Untuk itu, mungkin Kamu butuh yang namanya biro jodoh.

Biro jodoh itu apakasih ya? biro jodoh itu semacam biro-biro lainnya yaitu membantu untuk memepermudah permasalahan Kamu. Kamu sulit jodoh atau ingin jodoh yang memiliki kualitas super, Kamu boleh mencoba menggunakan biro jodoh. Ternyata ada lho biro jodoh itu, aku juga baru tau hehe.

Perlukah pakai biro jodoh? emm pertanyaan ini sepertinya paling tepat dijawab oleh orang yang merasa belum memiliki jodoh. Cari jodoh itu nggak seperti cari kerja, yang lowongannya sedikit tapi yang mendaftar banyak. Sepertinya nggak susah kalau kita sendiri nggak rewel dengan banyak kemauan ini dan itu. Tapi mungkin bagi orang yang sudah mulai frustasi, biro jodoh ini perlu.

Baca Juga :  5 Persiapan Pernikahan ini Bukti Jika Menikah Tidak Hanya Soal Cinta

Kenapa pakai biro jodoh? mungkin bagi Kamu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan dan nggak punya waktu untuk cari jodoh (ini tipikal orang yang sibuk sekeli, sampai tidak ada waktu cari jodoh) memakai biro jodoh ini menjadi alasannnya. Atau mungkin yang kurang bergaul yang pasti kurang kenal dengan lawan jenis. Atau mungkin yang agak kesulitan berinteraksi dengan lawan jenis. Semua biro didirikan pasti ada masalah didalamnya.

Mungkin beberapa pertanyaan diatas ada dibenak sebagaian orang. Kalau misalnya aku nggak bertanya demikian, nggak masalah toh akan kita lanjutkan lagi. Bahwa dijaman yang sudah maju seperti ini dengan banyak fasilitas pertemanan seperti media social facebook, twitterm, path dan lain-lainnya itu ada yang masih kesulitan mencari jodoh. Nggak tau siapa yang salah.

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Pria Susah Kalau Diajak Nikah, Wanita Wajib Tau!

Tapi yang pasti jika Kamu membutuhkan biro jodoh, Lunch Actually adalah solusinya. Kenapa? Lunch Actually adalah biro jodoh pertama dan terbesar di Asia Tenggara dengan lebih dari 12 tahun sukses yang telah terbukti. Lunch Actually merupakan biro jodoh terpercaya yang bisa membantu kamu menemukan cinta.

Kenapa harus menggunakan jasa Lunch Actually? Jadi biro yang satu ini pelayanannya dijamin sangat profesional. Banyak fasilitas yang akan didapatkan si pencari jodoh. Dari mulai konsultasi sampai kencan juga diatur. Ya udah lengkap sampai benar-benar menemukan cinta sejatinya.

Lunch Actually sudah ada di 6 Kota di Asia Tenggara. Dan sudah 87750 kencan yang sudah diatur. Banyak juga ya? itu sudah membuktikan bahwa benar-benar berpengalaman dibidangnya. Cara atau proses untuk sampai mendapatkan pasangan juga nggak sulit.

Berikut langkah yang akan dilalui untuk menemukan cinta yang belum kunjung datang di biro jodoh Lunch Actually:

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Pria Suka Wanita Yang Bisa Masak

1. Bertemu untuk konsultasi secara langsung
2. Interview and verifikasi identitas Kamu
3. Lunch actually mencari profile pasangan untuk Kamu
4. Lunch actually mengkoordinasi dan mengkonfirmasi dengan kamu
5. Tinggal datang ke tempat kencan yang sudah di persiapkan
6. Berikan kami feedback jika kurang cocok atau sebaliknya.

Dengan langkah diatas, tentunya nggak terlalu sulit. Kamu tinggal tunggu saja sampai cinta akan datang padamu. Lunch actually merupakan solusi bagi Kamu yang membutuhkan bimbingan dalam mencari pasangan. Nggak usah ragu, kalau memang butuh ya bisa dicoba.

Jodoh itu perlu dicari dan diusahakan, kenapa? Karena yang lagi nyari jodoh nggak hanya Kamu aja. Masih banyak para pemburu-pemburu cinta sedang bergerilya mencari kesana-kemari. Kalau mau dapat yang sesuai dengan kriteria ya banyak-banyakin usaha dan ditambah doa.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *