Bulan Madu

Image: traveloka.com

Bulan Madu Seru Bisa Dimulai Dari 5 Hotel Di Kediri Ini!

Selesai segala tetek bengek pernikahan dan resepsinya, pasangan pengantin baru pasti inginnya berlibur ke luar kota dan menikmati hangatnya hubungan yang baru dimulai. Nah pertanyaannya, mau ke mana ya liburan menikmati bulan madu? Mungkin jawaban yang lazim dilontarkan orang-orang sekitar adalah Bali atau liburan ke luar negeri. Padahal tempat wisata lokal banyak lo yang tidak kalah menarik! Contohnya saja Kota Kediri.

Kediri adalah salah satu kota di Jawa Timur dengan berbagai tempat wisata yang menarik. Terletak lebih kurang 130 km dari Kota Surabaya, kota terbesar ketiga di Jawa Timur ini juga dikenal sebagai pusat industri gula dan rokok.

Tidak usah khawatir soal akomodasi pada saat mengunjungi Kediri. Ada banyak hotel di Kediri yang cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Kenyamanan hotel dan mudahnya akses menuju tempat wisata adalah poin penting hotel-hotel ini. Apa saja hotel yang layak Anda jadikan basecamp saat berbulan madu bersama pasangan?

Yuk simak ulasan tentang 5 hotel di Kediri yang bisa untu bulan madu jadi seru berikut:

1. Grand Surya Hotel Kediri

Hotel yang berada di jantung Kota Kediri ini sangat cocok dijadikan permulaan untuk petualangan romantis bersama pasangan. Lokasinya yang strategis akan memudahkan Anda dan pasangan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Kediri. Pelayanan yang ramah, sarapan lezat ala Kediri, kamar yang nyaman, juga fasilitasnya yang lengkap adalah keunggulan hotel di Kediri yang satu ini.

Untuk Anda yang hobi berwisata kuliner, ada banyak pilihan tempat makan di sekitar hotel yang bisa Anda coba. Jika pasangan Anda hobi belanja, Grand Surya Hotel Kediri juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Ada fasilitas unik juga yang disediakan hotel ini, yaitu semir sepatu. Jadi, Anda tetap bisa tampil keren di depan pasangan!

2. Viva Hotel Kediri

Kamar yang besar dan nyaman adalah hal yang penting untuk pasangan pengantin baru. Viva Hotel Kediri tahu benar akan hal itu. Dengan kamar yang luas dan nyaman, pelayanan hotel yang ramah, makanan yang lezat, sudah pasti akan membuat pengalaman menginap Anda dan pasangan menjadi berkesan.

Hotel yang relatif baru di Kediri ini sangat dekat dengan stasiun kereta, kira-kira 25 menit saja jika ditempuh dengan kendaraan bermotor. Jika ingin mencoba kuliner Kediri, jarak antara hotel ini dengan pusat kota juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar 15 menit berkendara. Koki restorannya juga sangat ramah dan memastikan Anda memiliki pengalaman makan malam yang menyenangkan.

3. Lotus Garden Hotel

Hotel bernuansa oriental ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga terjangkau. Saat memilih hotel ini, Anda bisa memilih kamar yang berhadapan dengan kolam ikan untuk mendapatkan suasana yang romantis bersama pasangan.

Lokasi Lotus Garden Hotel juga sangat strategis, dekat sekali dengan Kediri Mall—jika Anda ingin berbelanja. Dari hotel ini, Anda dan pasangan juga bisa mencoba berziarah ke Gereja Tua Puh Sarang yang berjarak tidak sampai 7 km. Gereja tua berarsitektur Eropa dan Majapahit ini adalah salah satu destinasi favorit di Kediri. Dibangun pada tahun 1931, Gereja Puhsarang cocok untuk Anda dan pasangan yang hobi berfoto.

Biar tidak kehabisan kamar hotel di Kediri yang satu ini, Anda sebaiknya memesan dari jauh-jauh hari melalui link berikut.

4. Hotel Merdeka Kediri

Hotel tua dengan ciri khas arsitektur Belanda ini adalah salah satu pilihan yang pas untuk pasangan muda yang sedang berbulan madu. Walaupun tidak memiliki kolam renang, Anda dan pasangan masih bisa menikmati pemandangan kolam ikan besar yang teduh dan asri. Menikmati sore hari di teras hotel setelah lelah seharian berkeliling kota, ditemani secangkir kopi dan pasangan, romantisnya.

5. Insumo Palace Hotel & Resort

Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, hotel “sepuh” yang satu ini juga layak untuk Anda pertimbangkan sebagai akomodasi bulan madu. Lokasi yang strategis, pelayanan yang ramah, dan tentu saja, harga yang terjangkau, adalah alasan-alasan untuk memilih hotel di Kediri yang satu ini.

Pada malam hari, Anda dan pasangan bisa mencoba berkunjung ke Monumen Kediri yang bentuknya mirip dengan L’arch D’Triomphe yang ada di Perancis. Monumen yang tidak jauh dari hotel ini merupakan area bersantai populer dan juga ikon Kota Kediri.

Hmm, pasti rasanya makin tidak sabar untuk segera berkemas dan berangkat bulan madu, bukan? Ketika berkunjung ke Kota Kediri, jangan lupa untuk mampir ke Jalan Yos Soedarso. Di sepanjang jalan ini Anda akan menemukan oleh-oleh khas Kota Kediri, yaitu tahu dan getuk pisang. Tentunya Anda tidak boleh lupa membawa pulang oleh-oleh untuk mertua tercinta! Selamat berbulan madu!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *