Hardisk Eksternal Samsung

Image: pixabay.com

Yuk Cek Daftar Hardisk Eksternal Samsung Terbaru

Samsung memang terkenal unggul untuk urusan perangkat elektronik, termasuk laptop dan gadget. Namun belum banyak di antara kita yang mengetahui bahwa Samsung juga memiliki produk hardisk eksternal yang tak kalah dengan merek lain. Daya tahan dan kualitas unggulan inilah yang membuat hardisk eksternal Samsung patut kita pertimbangkan.

Jika ingin tahu seputar hardisk eksternal Samsung terbaru, mari menyimak ulasannya berikut ini:

1. Samsung Portable Eksternal 250 GB

Variasi hardisk eksternal Samsung yang satu ini cocok untuk kita yang tidak memerlukan kapasitas memori terlalu besar. Samsung Portable Eksternal yang memiliki kapasitas penyimpanan 250 GB ini juga dilengkapi oleh port USB 3.1. Dengan berat yang hanya 200 gram saja, kita pun tak akan kesulitan menggunakan hardisk eksternal ini ketika beraktivitas di berbagai tempat. Membawa dokumen penting jadi lebih praktis dan menyenangkan dengan Samsung Portable Eksternal 250 GB.

Baca Juga :  Produk Unggulan Dari Hp Samsung Terbaru Semakin Banyak Pilihan

2. Samsung Portable Eksternal 500 GB

Bila hardisk eksternal berkapasitas 250 GB terlalu kecil untuk menyimpan berbagai dokumen, gunakan saja seri hardisk eksternal Samsung yang kapasitasnya 500 GB. Ukuran hardisk eksternal Samsung yang satu ini sangat mungil, hanya 51 gram saja. Tanpa harus repot-repot membawa hardisk eksternal yang berat, Samsung Portable Eksternal akan mendukung aktivitas mobile kita.

3. Samsung T3 Portable USB 3.1

Seri hardisk eksternal Samsung yang satu ini memiliki desain yang simpel dan ukuran mungil. Bentuknya yang tipis akan memudahkan kita untuk membawa hardisk eksternal ini ketika bepergian. Kapasitas memori sebesar 1 TB dilengkapi dengan kecepatan transfer data mencapai 450 MB/s. Maka kita pun tidak akan direpotkan oleh kendala hardisk eksternal yang kinerjanya lambat ketika digunakan.

Baca Juga :  Produk Unggulan Dari Hp Samsung Terbaru Semakin Banyak Pilihan

4. Samsung SSD Evo 500 GB

Ada satu lagi seri hardisk internal Samsung yang tak kalah menarik dari produk lainnya. Samsung SSD Evo 500 GB ternyata juga didukung oleh fitur pengatur temperatur. Sehingga kita tidak perlu merasa khawatir dengan peningkatan temperatur yang berlebihan. Kecepatan hardisk eksternal ini dalam membaca data berkisar di angka 520 MB/S. Sangat cepat dan performanya memuaskan.

Harga hardisk eksternal Samsung yang semakin terjangkau akan membuat kita semakin yakin memilihnya untuk melengkapi kebutuhan laptop kita. Jangan ragu lagi menyiapkan hardisk eksternal Samsung untuk pengalaman mobile yang lebih lancar dan praktis.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *