Pria Suka

Image: pixabay.com

Kamu Harus Melakukan Hal Ini, Karena Pria Suka Wanita Yang …

Masalah pria adalah wanita dan masalah wanita adalah pria. Itu mengapa hampir semua yang ada mengarahkan solusi untuk apa yang pria suka dan apa yang wanita suka. Pria berpenampilan menarik tentu agar wanita suka dan sebaliknya wanita berpenampilan cantik karena pria.

Semua wajar karena memang sudah hukum alamnya begitu. Kalau tidak ada perbedaan mungkin orang akan melupakan bahwa tampil menarik itu nggak penting. Karena penting, apapun bisa dilakukan termasuk wanita masa kini yang banyak mengorbankan diri untuk tampil cantik. Mungkin untuk sebagian orang tampil cantik itu nggak mudah.

Apapun dilakukan termasuk yang lagi ngtrendnya jenis sulam-sulaman. Atau mungkin ada yang operasi plastik demi memuaskan apa yang pria suka. Sebenarnya Kami para pria nggak susah dan nggak butuh sesuatu cara agar Kami suka. Mudahnya kalau Kami suka ya suka aja, mau itu alisnya hitam, coklat, tebal, tipis atau diatasnya alis yang sebenarnya semua nggak terlalu berpengaruh.

Kebanyakan wanita terjebak untuk tampil cantik dengan alasan untuk pria, padahal wanita lebih suka wanita yang sederhana. Hal yang simpel, apasih yang pria suka dari wanita? Apa yang seharusnya wanita lakukan? Sederhana aja sih ya, pria suka wanita yang wangi.

Semudah itu? Kalau aku sih Yes. Wanita yang wangi itu berarti wanita yang pandai merawat diri, artinya dari kebersihan, penampilan tetap terjaga. Nggak perlu sulam sana sulam sini. Cukup dengan tampil sederhana dan bersih tentunya, pasti pria akan suka.

Untuk menjaga agar tetap tampil cantik dan wangi bagaimana? Tentu setiap wanita tau caranya. Atau mungkin ada yang nggak tau? Aku akan share gimana sih tips agar Kamu tampil wangi didepan pria. Eh buka didepan pria aja ya, dengan sesama wanita Kamu juga harus wangi.

Berikut 4 tips agar wangimu tetap terjada karena pria suka wanita yang wangi:

1. Selalu Menjaga Kebersihan Tubuh, Harus Rajin Mandi

Untuk bisa menjadi wanita yang pria suka, Kamu harus menjaga kebersihan tubuhmu. Caranya macam-macam, yang pasti Kamu harus rajin mandi. Terutama 2 kali yaitu mandi pagi (bukan mandi siang) dan mandi sore. Kenapa? Dengan rajin mandi maka aroma tubuh akan selalu fresh karena sering dibersihkan.

2. Memakai Wewangian

Selanjutnya kalau udah rajin mandi, Kamu bisa pakai wewangian atau parfum. Banyak parfum yang dijual dipasaran, beli yang memang Kamu suka. Kalau Kamu suka, Kamu jadi percaya diri dan tentunya bakal ningkatin aura kecantikan dihadapan ornag lain.

Beli parfum yang wanginya sederhana, nggak perlu yang harumnya gima-gimana. Karena nggak semua pria suka wanita yang wanginya mencolok. Wangi bunga atau yang berasal dari tumbuh-tumbuhan bakal menarik untuk dipakai. Dan terpenting nggak harus yang mahal, yang penting wangi aja.

3. Pakaian Sering Diganti

Pakaian kalau sudah dipakai pasti berubah baunya. Mau diapakai sejam, sehari, atau bahkan seminggu. Karena pakaian yang kita pakai bisanya menyerap keringat. Maka dari itu, solusinya pakailah pakaian yang memang masih wangi. Kalau bisa ya kalau udah dipakai hari ini, besok diganti yang lain.

4. Pakai Molto

Solusi yang terakhir adalah pakai molto pada saat mencuci pakaianmu. Kenapa? Karena wanginya molto pada pakaian itu awet bahkan sepanjang hari. Wanginya seperti parfum wanita yang disukai pria molto. Maka dari itu, mungkin mulai sekarang Kamu bisa memanfaatkan produk dari molto ini saat membils pakaianmu. Kalau pakaianmu wangi, maka pria pasti menyukainya.

Itu aja sih 4 tips dari aku buat Kamu agar bisa selalu tampil wangi. Pria itu nggak neko-neko soal penampilan wanita. Yang penting wanita itu bersih, wangi, perhatian, sayang, nurut, itu udah cukup. Ya kalau ada yang lainnya berarti itu tambahan. Semoga tulisan ini bermanfaat, jangan sungkan-sungkan baca artikel menarik lainnya dibawah ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *