Blender Philips

Image: philips.co.id

Kamu Harus Tau Keunggulan Blender Philips Berikut

Philips merupakan salah satu merek yang banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga, sebagai pilihan merek dalam pembelian berbagai peralatan rumah tangga. Selain terbuat dari bahan berkualitas tinggi, berbagai peralatan rumah tangga dengan merek Phillips ini juga telah teruji dan terkenal dengan keawetan nya. Mulai dari peralatan rumah tangga berukuran kecil seperti lampu hingga besar layaknya televisi dan kulkas, semua dengan label Philips, pastinya memiliki tingkat keawetan yang tinggi. Salah satu peralatan rumah tangga yang kini banyak digunakan oleh hampir semua ibu rumah tangga di Indonesia adalah blender Philips. Alat pelembut dan pencacah berbagai bahan makanan ini juga dapat digunakan untuk membuat berbagai olahan aneka minuman.

Blender keluaran Philips terdiri dari beberapa versi yang diluncurkan secara bebas dipasaran, dimana masing-masing versi yang dikeluarkan memiliki tingkat keunggulan tersendiri bagi para penggunanya. Salah satu versi terbaru dari blender keluaran Philips adalah blender seri HR2116/30, yang merupakan blender khusus yang diproduksi Philips untuk mempermudah dalam pembuatan berbagai sajian dalam rumah tangga. Tidak hanya dapat digunakan untuk menghaluskan berbagai bahan makanan, blender ini juga mempunyai kemampuan untuk dapat membuat jus tanpa adanya ampas dari hasil pemblenderan, karena blender ini dilengkapi dengan sistem penyaringan buah.

Baca Juga :  Uber Ada Di Jogja Nih, Kamu Udah Pernah Nyobain Belum?

Hanya dengan daya 400 watt, Kamu sudah dapat membuat berbagai olahan masakan yang lembut dan nikmat dengan menggunakan blender dari Philips ini. Blender hemat energi ini, dilengkapi dengan beberapa gelas penggilingan, dimana gelas utamanya merupakan gelas yang memiliki ukuran 2 liter, sehingga mampu menampung bahan makanan dalam jumlah yang besar. dilengkapi dengan gelas penggilingan khusus untuk bumbu dapur, blender ini juga sangat cocok digunakan untuk membuat berbagai bumbu masakan dengan halus, sehingga tidak menimbulkan ampas bumbu kasar pada masakan yang akan Kamu sajikan.

Berikut ini spesifikasi yang merupakan keunggulan blender Philips HR2116/30, yang dapat Kamu rasakan ketika menggunakannya sebagai peralatan rumah tangga di rumah Kamu, yang antara lain adalah:

Baca Juga :  Mesin Pembuat Mie Dapat Menghasilkan Mie yang Tidak Mudah Putus

1. Memiliki tombol multi kecepatan, sehingga memungkinkan para penggunanya untuk dapat menggunakan blender untuk menggiling berbagai bahan makanan sesuai dengan kecepatan yang difungsikan.

2. Memiliki mata pisau blender yang tajam dan tahan lama, sehingga dapat membuat para penggunanya mendapatkan hasil penggilingan yang optimal.

3. Memiliki tombol quick clean yang memungkinkan para penggunanya dapat membersihkan tabung dan pisau hanya dengan satu kali klik tombol tersebut secara bersamaan.

4. Memiliki tombol-tombol operasional yang lembut dan mudah dibersihkan.

Keunggulan blender Philips lain yang dapat Kamu rasakan ketika menggunakan blender seri HR2116/30 dari Philips ini adalah adanya jaminan penggunaan atau garansi pemakaian blender selam 2 tahun dari pabrikan asli Philips. Garansi yang diberikan ini merupakan garansi terpanjang dari peralatan rumah tangga, dan hanya dapat Kamu peroleh dari Philips. Garansi panjang ini juga merupakan sebuah bukti bahwa produk-produk peralatan rumah tangga dari Philips memiliki kualitas dan keawetan yang tinggi.

Baca Juga :  Tips Membeli Kaset Video Game Berkualitas Buat Kamu Nih

Untuk mendapatkan produk blender Philips HR2116/30 ini, Kamu hanya perlu mendatangi berbagai gerai atau toko peralatan rumah tangga yang ada disekitar Kamu. Produk blender dari Philips ini memang telah secara bebas diluncurkan dipasaran Indonesia. selain itu Kamu juga dapat memperoleh blender ini dengan membelinya secara online, di berbagai toko peralatan rumah tangga online yang ada. Menggunakan berbagai produk rumah tangga dari Philips, berarti Kamu telah memilih berbagai kemudahan, kecanggihan dan keawetan dalam penggunaannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *