Laptop Gaming ASUS ROG G752VS

Image: Koleksi Pribadi

ASUS ROG G752VS: Laptop Gaming Super Dengan Spesifikasi Monster

Ceritanya kemarin hari selasa tanggal 18 oktober aku mengikuti 2 acara dalam sehari. Acaranya dari ASUS yang pertama Pembukaan Resmi ASUS ROG Store di Yogyakarta Tepatnya KANA Komputer dan ASUS Challenge Your City Blogger Gathering di Hotel Tentrem. Di acara tersebut diperkenalkan produk laptop game yang menurutku paling super dan paling keren yang pernah aku lihat. Produk itu adalah Laptop Gaming ASUS ROG G752VS.

Pertama mungkin kita bicara soal otak prosesornya, soalnya performa sangat penting untuk game. Laptop Gaming ASUS ROG G752VS ini dibekali prosesor Intel Core i7 sebagai prosesor terkini dengan arsitektur Skylake 14 nm, Quad core dan 8 threads. Untuk masalah performa sudah pasti jangan ditanya lagi. Bisa dijamin ok banget terutama untuk Kamu main game, karena laptop ini memang laptop gamming.

Bisa dilihat dari screenshot CPU Z dari ASUS ROG G752VS, spesifikasi prosesornya super banget. Bisa dipastikan nggak bakal mengecewakan buat Kamu main game. Pemakaian prosesor Intel COre i7 yang merupakan prosesor tertinggi ini pasti cukup beralasan. Main game merupakan pengalaman yang menyenangkan dan nggak mau dong terganggu akibat performa perangkat yang kurang memuaskan. Dari sini Asus memang tau selera konsumen dengan memberikan prosesor terbaik intel.

Prosesor yang udah keren ini tentunya juga butuh grafis yang keren juga dong. Asus membenamkan Chip Grafis Nvidia GeForce GTX1070 yang memiliki memori 8 GB. Super nggak tuh, main apa aja nggak bakal ada delay atau apalah itu. Nvidia GeForce biasa yang memory 2 GB aja di laptopku udah bagus apalagi yang ini. Bisa dipastikan akan membuat hari-harimu bakal menyenangkan saat main game kesukaan.

Game apapun pasti bisa dimainkan di Laptop Gaming ASUS ROG G752VS. Mau dari yang biasa-biasa aja, sampe dengan game-game yang membutuhkan grafis tinggi sudah pasti semua bakal mampu dimainkan di laptop ini. Nggak perlu diragukan lagi performa grafisnya dengan spesifikasi yang dimiliki.

Untuk masalah penyimpanan dan memory ramnya jangan ditanya lagi udah pasti super banget. Memory laptop gaming ini dibekali RAM 64GB DDR4. Mantap banget nggak tuh, ram segede itu udah pasti main apapun pasti lancar banget tanpa kendala. Untuk penyimpanan menggunakan teknologi yang dinamakan ROG HyperDrive yang memberikan kinerja pemrosesan data yang lebih baik dan daya tahan yang lebih tinggi.

Penyimpanannya ada dua jenis yang pertama HDD 1TB 7200rpm dan dua buah SSD 512GB. Penyimpanan segitu bisa menampung banyak game sekaligus. Jangan kawatir bakalan kehabisan kapasitas penyimpanan. Pemakaian SSD juga membuah performa pemrosesan data lebih baik lagi. Bakalan cepet banget nih tanpa loading yang lama atau malah tanpa loading sekalipun.

Dengan fitur unggulan yang menakjubkan begini tentunya harus ditunjang dengan desain yang keren dong. Jangan kawatir, desain dari Laptop Gaming ASUS ROG G752VS keren abis. Bagian belakangnya atau pendinginnya sekilas mirip bagian belakangnya mobil lamborghini. Desainnya terlihat mewah dan keren sesuai dengan performa yang dimilikinya.

Selain body, khusus desainnya keyboardnya juga udah buat spesial untuk main game. Untuk ukuran laptop, bodinya terlihat besar dengan ukuran layar monitornya 17.3 inchi. Besar tapi kokoh dan desainnya modern banget. Yang terpenting pasti soal kenyamanan saat menggunakannya.

Kalau misal dibawa main kemana-mana udah pasti banyak yang tau kalau laptop ini laptop keren banget buat main game. Desainnya udah pasti bikin Kamu pede banget. Siapa yang gak tau produk laptop gaming Asus ROG.

Laptop Gaming ASUS ROG G752VS ini merupakan laptop gaming sejati. Pas banget buat Kamu yang memang ngakunya penggemar game. Buat main game sehari-hari sudah pasti cukup banget dab mungkin bagi yang main game udah jadi pekerjaan, Laptop gaming ini cocok banget dijadikan senjata pamungkas.

Untuk keunggulannya laptop ini tentu nggak ini aja sih, masih banyak lagi keunggulan yang bakalan didapat jika memiliki laptop ini. Jika ingin mengetahui lebih detail tentang apa ajasih yang dibenamkan di laptop ini, Kamu bisa lihat diwebnya Asus. Aku juga tampilin sedikit mengenai spesifikasinya. Kamu bisa lihat spesifikasinya dibawah ini.

Spesifikasi:

Main Spec. ROG G752VS (G-SYNC)
CPU IntelĀ® Coreā„¢ i7-6820HK Processor 8MB cache @ 2.7GHz (3.6 GHz Turbo, overclock up to 4GHz)
Operating System Windows 10
Memory 64GB 2133MHz DDR4 up to 2400MHz
Storage 1TB HDD 7200rpm, 512GB*2 SSD
Optic Drive Super-Multi DVD
Display 17.3ā€ UHD (1920 x 1080) IPS panel with NVIDIA G-SYNC
Graphics NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB DDR5
Input/Output 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
Camera HD Web Camera
Connectivity Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
Audio Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
Dimension 385 x 255 x 32.4mm
Battery 8Cells 90 Wh
Accessory ROG Bagpack, ROG Gaming Mouse, ROG Headset
MSRP Rp59.299.000
Warranty 2 years full global warranty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *