Minum Susu

Image: pixabay.com

Masih Malas Minum Susu? Banyak Lho Manfaat Minum Susu

Tau dong yang namanya susu? Susu itu kalau menurut pengertiannya adalah cairan warna putih yang dihasilkan atau dikeluarkan oleh kelenjar pada mamalia. Apakah susu hanya warna putih? Setau aku susu murni itu warnanya secara umum putih, tapi ada juga yang warna-warni kalau udah di kasih rasa-rasa. Kamu sering minum susu?

Susu itu memiliki banyak manfaat terutama bagi tubuh kita. Apapun jenis susunya bagus untuk dikonsumsi. Ada susu sapi, susu kambing, susu kuda, asi dan lain-lainnya. Semuanya memiliki kandunga yang bagus untuk tubuh kita.

Apa ajasih manfaat minum susu itu? Ada yang minum susu untuk menjaga kesehatan terutama tulang seperti untuk anak-anak atau orang dewasa. Selain itu juga ada yang untuk membantu menjaga pola hidup sehat seperti kebugaran atau membentuk tubuh. Selain itu ada juga untuk menjaga janin yang ada dikandung atau hamil seperti susu dari Lactamil.

Baca Juga :  4 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Menjaga Kesehatan

Bicara Lactamil, banyak produknya yang memiliki khasiat penting manfaat minum susu hamil. Banyak yang sudah merasakan manfaatnya setelah mengkonsumsi susu dari Lactamil. Gak hanya untuk ibu hamil aja sih, susu-susu lain juga sangat bermanfaat bagi tubuh.

Selain bermanfaat bagi tubuh, ternyata banyak manfaat lain yang ada di susu. Susu itu bisa untuk mengurangi stres bagi yang mengkonsumsinya. Mungkin Kamu sekarang yang lagi banyak pikiran atau stres, bisa nih mencoba minum susu supaya bisa berkurang tingkat stresnya.

Mungkin ada yang nggak suka minum susu, mungkin karena agak amis. Tapi banyak kok susu-susu yang memang kalau diminum itu rasa sususnya udah nggak terasa banget. Susu yang sudah dikasih rasa-rasa, seperti: rasa coklat, rasa green tea, rasa buah, atau banyak lagi. Semua bisa dinikmati tanpa mengurangi kandungan yang ada didalamnya.

Baca Juga :  Kue Lebaran Kering Nan Manis, Amankah untuk Para Penderita Diabetes?

Selain memiliki manfaat untuk tubuh ada juga manfaatnya yang nggak ada hubungannya dengan kesehatan. Jadi susunya nggak dikonsumsi, namum digunakan untuk pekerjaan sesuatu. Jadi susu itu bisa dimanfaat untuk menghilangkan noda tinta dipakaian. Dan itu ampuh dan bisa Kamu coba lakukan sendiri.

Selain itu, susu juga bisa dijadikan kondisioner rambut. Dan masih banyak lagi mafaat dari susu. Dan yang pasti kalau minum susu, sudah pasti akan mendapatkan banyak manfaatnya. Aku sendiri sih nggak sering minum susu, tapi yang jelas banyak memiliki manfaat bagi Kamu.

Apapun susunya asalkan higienis dan jelas asal-usulnya itu bagus untuk Kamu konsumsi. Banyak juga susu kemasan yang tinggal minum. Dan juga sudah banyak cafe-cafe yang memang produk utamanya adalah susu. So, jangan malas minum susu, karena minum susu itu akan memiliki banyak manfaat buat Kamu. Mungkin terutama orang-orang disekelilingmu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *