Teh Sariwangi

Image: mari-bicara.com

Dengan Teh Sariwangi, Kamu Bisa Buat Minuman Unik Sendiri Di Rumah

Kau tau dong yang namanya teh sariwangi yang bisa dibuat minuman unik? Teh sariwangi merupakan merek teh nomer satu di Indonesia yang sudah berdiri 40 tahun. Dan merek teh ini sendiri sudah terkenal dikalangan masyarakat. Siapa sih yang nggak kenal sariwangi?

Teh sariwangi terkenal karena produknya yang model celup. Lebih praktis dan mudah untuk diseduh. Aku sendiri paling seneng sama teh ini karena mudah bikinnya dan nggak ada ampasnya. Nggak perlu pakai saringan teh lagi.

Sesuai dengan judul postingan ini, dengan memanfaatkan teh sariwangi, Kamu bisa buat beraneka ragam minuman yang unik-unik. Jadi teh ini bisa dikreasikan ke berbagai bentuk minuman. Dan pas banget untuk menemani waktu-waktu luangmu.

Berikut ini beberapa kreasi minuman unik yang bisa Kamu buat di rumah dengan teh sariwangi:

1. Teh Tomakura

Tomakura atau rotakur merupakan jajanan khas bandungan, semarang yang singkatan dari tomat rasa kurma. Teh tomakura ini hanya berbahan tomat dengan beberapa gula, garam, air yang sudah di buat menjadi tomakura. Kemudian tomakura ini dimasukkan ke teh sari wangi yang sudah diseduh. Gampamgkan?

2. Teh Susu Jeruk Nipis

Minuman unik yang satu ini dapat menghangatkan tubuhmu dipagi hari. Minuman yang berbahan susu, jeruk nipis, madu dan gula pasir ini menjadi tambahan pada teh yang sudah nikmat ini. Nggak bisa membayangkan bagaimana nikmatnya teh sariwangi ini.

3. Teh Stroberi Asam Manis

Minuman ini tidak kalah uniknya yaitu dengan memasukkan buah stroberi kedalam teh sariwangi. Selain itu juga ditambahkan dengan gula serta jeruk lemon parut. Beberapa kasia dari teh buah stroberi dan lemon akan kamu dapatkan dalam sekali minum.

4. Teh Coco Jeli

Minuman unik yang satu ini teh sariwangi ditambahkan dengan nata de coco. Selain itu juga ada tambahan sirup grenadine, buah jeruk limau dan ada tambahan gula. Kreasi minuman ini bisa membuat harimu lebih ceria lagi.

5. Es Teh Sarang Burung

Yang satu ini agak berbeda dengan sebelumnya yang disajikan dalam keadaan dingin. Sarang burungnya sendiri terbuat dari agar-agar yang dicampur dengan gula dan juga teh. Ada juga tambahan santan yang sudah dicampur dengan gula merah dan ada tambahan daun pandan. Kesemuanya digabungan dengan menambahkan es agar lebih segar dan nikmat.

Masih banyak lagi minuman unik yang bisa Kamu kreasikan dengan teh sariwangi. Sariwangi memang pas untuk menemai keseharian kita. Dengan harga yang terjangkau dan rasanya yang nikmat, wajar bahwa sariwangi banyak disukai masyarakat.

Jika Kamu ingin membuat beberapa kreasi minuman, kamu bisa mendapatkan resep minuman unik tadi diwebsitenya sariwangi, yaitu www.mari-bicara.com. Semuanya lengkap ada situ mengenai kreasi apa saja yang bisa Kamu buat dirumah dengan teh sariwangi. Selamat mencoba ya guys dan kalau berhasil bolek komentar dibawah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *