Penginapan Murah

Image: airyrooms.com

Nih Pilihan Penginapan Murah Sampai Mahal Yang Ada di Makassar

Tidak banyak yang tahu tentang keelokan Makassar. Ibu kota dari provinsi Sulawesi Selatan ini memang jauh berada di kawasan Indonesia Timur sehingga jarang mendapatkan sorotan sebagai salah satu destinasi liburan yang wajib dikunjungi. Padahal ada banyak surga tersembunyi yang eksotik nan mengagumkan di Kota Makassar. Dengan fasilitas yang memadai seperti penginapan murah.

Misalnya saja, Pulau Kodingareng Keke yang baru-baru ini diresmikan oleh Dinas Pariwisata. Pemerintah berharap agar berbagai fasilitas wisata di pulau ini dapat beroperasi secepatnya. Pasir putih dan air laut yang jernih siap memanjakan para pelancong dari berbagai penjuru dunia.

Nah, jika Kamu tertarik untuk mengunjungi kota metropolitan terbesar di kawasan timur Indonesia ini, Jangan lupa untuk segera memesan hotel agar Kamu tidak perlu lagi bingung untuk bermalam di mana. Ada banyak pilihan hotel di Makassar, mulai dari bintang 5, bintang 4, hingga, penginapan murah yang ringan di kantong.

Baca Juga :  5 Tips Mencari Penginapan Murah Buat Kamu Yang Mau Liburan

1. The Rinra Makassar

Hotel berbintang 5 yang menyediakan konsep interior elegan dan modern ini Terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga Nomor 2. The Rinra Makassar memiliki lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan pantai dan menawarkan tempat bersantai yang langsung menghadap ke laut.

Restoran di Hotel ini juga menghidangkan makanan yang tidak kalah enak dengan restoran Makassar lainnya sehingga Kamu bisa sekaligus melampiaskan hasrat wisata kuliner di kota ini.

Seperti halnya hotel bintang 5, fasilitas yang disediakan di hotel ini tentunya setara dengan harga sewa yang harus Kamu keluarkan. Jika ingin pergi ke bandara, hotel ini menyediakan mobil yang siap mengantar dan menjemput. Tidak hanya itu, The Rinra Makassar juga menawarkan layanan babysitting sehingga Kamu dan pasangan bisa bersantai sebentar tanpa takut ada yang menganggu.

2. Aston Makassar Hotel & Convention Center

Hotel Aston Makassar merupakan hotel berbintang 4 yang bisa Kamu temui di pusat kota Makassar. Tidak hanya cocok sebagai sarana penginapan keluarga atau perorangan, hotel ini juga cocok dijadikan akomodasi untuk berbagai urusan bisnis.

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Liburan Di Dalam Negeri Masih Lebih Menarik

Dengan 177 kamar mewah dan sebuah ballroom berukuran besar yang dapat menampung tamu hingga 1000 orang, hotel ini bisa menjadi pilihan menginap yang tepat bagi Kamu yang mendambakan kemewahan. Hotel ini juga memiliki kedai kopi dengan konsep sky dining dengan pemandangan kota Makassar yang cantik beserta pemandangan lautnya.

Berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Nomor 10, Kamu bisa menginap dengan biaya sewa per malam mulai dari Rp750.000, dengan fasilitas seperti free WiFi, sarapan, kolam renang, spa, bar, ruang rapat, dan layanan penatu. Jika Kamu sudah tidak sabar ingin menikmati ombak di Pantai Losari yang terkenal dengan keindahannya, Kamu dapat langsung berjalan kaki menuju lokasi ini.

3. Hotel Airy Rooms Makassar

Baca Juga :  9 Tempat Wisata Di Bukit Tinggi Yang Terkenal Dan Populer

Jika harga kedua penginapan sebelumnya kurang cocok dengan dompet tetapi tetap menginginkan hotel yang nyaman dengan fasilitas lengkap, Kamu bisa memesan hotel murah di Makassar melalui Airy Rooms.

Hotel-hotel yang berada di jaringan Airy Rooms memiliki 7 fasilitas standar yang akan membuat Kamu nyaman dan dapat beristirahat dengan baik. Dengan harga sewa yang cukup murah, Kamu akan mendapatkan kamar yang bersih dengan pendingin ruangan dan TV layar datar. Air minum dan perlengkapan mandi pun disediakan di setiap kamar. Tidak hanya itu, jaringan WiFi gratis juga bisa Kamu nikmati selama di penginapan murah ini.

Kamu bisa mencari kamar yang kosong di Airy Rooms Makassar melalui situs online ataupun aplikasi di Android dan iOS. Adapun pembayarannya bisa dilakukan dengan cara transfer antar bank, kartu kredit atau di Indomaret terdekat.

Jadi,tak usah menunggu lebih lama lagi, segera pesan tiket dan hotelnya, Ayo berlibur ke Makassar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *