Beli Barang Online

Image: forumspotz.ng

Masih Ragu Beli Barang Online? Belanja Online Di Priceza Aja!

Belanja online atau istilahnya online shopping memang sudah mulai berkembang dan digemari masyarakat. Namun demikian, masih ada bahkan masih banyak yang ragu untuk beli barang online. Alasannya pun bermacam-macam, ada yang takut tertipu, ada yang takut kemahalan, ada yang takut barang nggak sampai dan semacamnya.

Ini semua dinilai wajar karena memang jual beli online modalnya ya hanya kepercayaan dan modal yakin. Percaya sama penjualnya dan yakin kalau barangnya sampai dengan selamat. Walaupun begitu juga masih banyak yang ragu.

Berikut ini hal-hal yang biasanya membuat ragu saat beli barang online:

1. Bingung Mau Pilih Toko Online Yang Mana

Sebelum kita menemukan produk yang tepat untuk dibeli, banyak dari kita yang dipusingkan enaknya mau belanja di toko online yang mana. Sekarang toko online memang banyak banget dengan sistem yang memang hampir mirip-mirip. Semakin banyak pilihan tentu semakin membingungkan.

Enaknya sih ya kalau menurutku, toko online itu digabungin jadi satu aja. Bagi orang awam dan aku pribadi pasti bakal memudahkan dalam melakukan pembelian. Dan pasti bisa mengurangi keraguan mau pilih toko online yang mana.

2. Originalitas Produk

Akhir-akhir ini memang banyak kita jumpai produk-produk yang diragukan originalitasnya atau istilahnya barang KW. Banyak produk tiruan beredar dipasaran. Tentunya ini bakalan membuat ragu untuk belanja online, takut dapat barang abal-abal aja sih.

Balik lagi ke pemilihan toko online tentunya. Kita harus bisa memilih mana toko online yang memang benar-benar menjual produk yang original. Akan tetapi susah juga menentukan toko online mana yang bagus. Mungkin perlu adanya rekomendasi mana toko online yang terpercaya atau tidak.

3. Mendapatkan Harga Produk Yang Tepat

Masalah harga jual produk pastinya beda penjual beda juga harganya. Biasanya kalau Aku sih membandingkan banyak toko online mana yang mungkin paling murah dengan produk yang sama. Namun cara ini tentu nggak efektif yang secara waktu dan sebagainya.

Kadang juga produk yang dijual selisih antara toko online satu dengan yang lain banyak banget. Kalau gini sih seneng kalau dapat murah tapi kan jadi menimbulkan keraguan, barang ori nggak nih. Dan biasanya kalau nggak membandingkan harga takutnya kecewa kalau ada yang lebih murah.

4. Ongkos Kirim

Masalah ongkos kirim juga bisa membuat keraguan kalau belanja online. Aku sendiri kadang kalau mau beli barang online mikir dulu, harga sama ongkos kirimnya sesuai nggak nih. Jangan harga barangnya cuma 25 ribu tapi ongkos kirimnya sampai 30 ribu, kan jadi nggak cocok.

Dengan biaya ongkos yang perlu dikeluarkan juga menimbulkan rasa enggan untuk belanja online. Beda 20 ribu rasanya masih enak beli secara offline kalau harga barang memang sama. Tapi ada beberapa juga sih toko online yang menggratiskan ongkos kirim. So, nggak masalah kalau mau belanja online.

Sebenarnya masalah keraguan-keraguan diatas bisa diatasi. Cara mengatasinya menggunakan situs rekomendasi atau pembanding antara produk toko online satu dengan yang lainnya. Salah satu situs terbaik untuk mendapatkan barang dan membandingkan harga adalah Priceza.

Priceza merupakan situs pencarian barang dan pembanding harga terbaik di Asia. Ini bisa dibuktikan dengan sudah beroperasinya di 6 negara, yaitu: Thailand, Indonesia, Singapore, Malaysia, Philippines, dan Vietnam. Jadi kalau untuk masalah kepercayaan tentu sudah terbukti terpercaya dong ya.

Jika Kamu masih ragu untuk beli barang online seperti yang aku bahas diatas, Kamu bisa menghapus jauh-jauh keraguanmu dengan belanja online di Priceza. Kamu bakalan mudah banget cari barang dan tentunya bisa bandingin harga yang paling murah yang mana nih.

Belanja online di Priceza tentu lebih efisien dan terpercaya. Toko-toko online yang ada di disana sudah di cek dan ditelusuri tentunya dengan teliti. Sudah pasti barang yang dijual tentunya aman dan berkualitas baik.

Belanja online sekarang sudah bisa dikatakan aman dan nyaman jika memang Kamu belanja ditempat yang tepat seperti Priceza. Hapus keraguan karena memang sudah saatnya transaksi online ini menjadi kebiasaan yang baik. Selamat berbelanja ria secara online guys. Nih berikut sedikit infor graphic tentang priceza.

priceza

priceza.co.id


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *