Spesifikasi dan Harga Sepatu Bola Terbaru Dari Umbro

Namanya sepak bola pasti hampir semua laki-laki suka. Dan sepak bola menjadi olahraga yang memiliki peminat paling banyak. Mulai dari anak kecil sampai yang sudah punya cucu pun pasti suka. Nggak salah kalau banyak produk pendukung olah raga ini salah satunya sepatu bola banyak dicari. Informasi harga sepatu bola terbaru menjadi salah satu yang banyak dicari.

Sepatu bola merupakan perlengkapan wajib bagi pemain bola. Nggak pakai sepatu sih sebenarnya bisa tapi kalau pakai sepatu lebih aman dikaki. Karena olahraga ini merupakan salah satu olahraga sedikit keras. So kalau mau main harus pakai sepatu ya.

Salah satu produk sepatu terkenal didunia adalah sepatu bola umbro Sepatu umbro memiliki kelebihan-kelebihan diantaranya:

1. Desain Keren-keren

Mencari sepatu bola nggak hanya soal kualitas. Desain juga perlu untuk meningkatkan percaya diri saat bermain sepak bola. Desain dari sepatu bola umbro keren-keren. Desainnya simpel, elegan dan enak dilihat. Desainnya khas ada logo dibagian kanannya.

2. Nyaman Dikaki

Pernah baca buku dan ada kalimat menarik bahwa sepatu yang bagus itu kalau dipakai seperti tidak pakai sepatu. Sepatu bola dari umbro ini nyaman dikaki, itu bisa dibuktikan banyak pemain dunia yang pakai sepatu ini. Sebisa mungkin kalau Kamu cari sepatu yang senyaman mungkin. Soalnya kalau nggak nyaman nanti kakimu bisa cedera saat main bola.

3. Ringan

Sepatu bola harus ringan jangan sampai menyusahkan kita saat main. Sepatu bola dari umbro ini ringan dan pas banget buat main bola. Kualitas bahannya tentunya sudah disiapkan sedemikian rupa agar sepatu tidak berat. Berat nanti bisa nyusahin kita, ya nggak?

4. Awet dan Tahan Lama

Sepatu bola umbro ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi. Sehingga dijamin awet dan tahan lama. Jangan kawatir memilih merek sepatu ini. Sepatu bola kalau nggak awet nanti sering beli kan jadi rugi sendiri.Pas banget deh sepatu ini buat Kamu.

5. Harga Sepatu Bola Terbaru Dari Umbro Terjangkau

Soal harga tentunya nggak bikin kantong kempes. Dengan kualitas yang tinggi harganya tetap masih terjangkau. Harga sepatu bola terbaru nggak beda jauh dengan merek-merek lokal. Dengan kelebihan yang ada tentu harga bukan masalah dong buat Kamu.

Itu tadi kelebihan dari sepatu bola merek umbro. Belinya dimana? Yang jual sepatu bola umbro ini banyak ditoko-toko olahraga. Atau Kamu juga bisa beli online di blibli. Harga yang ditawarkan senarik banget dengan jamin barang sampai pastinya.

So kalau lagi bingung beli sepatu bola yang mana, aku rekomendasiin nih sepatu buat kamu. Kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan mereknya terkenal siapa yang nggak mau. Selain sepatu bola, umbro juga ada alat-alat olahraga lainnya. Barang-barangnya bagus-bagus semua. Selamat cari sepatu guys.

6 Manfaat Olahraga Teratur, Kamu Harus Coba Nih!

Kamu malas olahgara? Olahraga teratur itu banyak manfaatnya bagi tubuh. Tubuh jadi sehat dan segar jika kita sering olahraga. Jika tubuh sehat maka penyakit pun menjauh. Menjaga kesehatan tubuh itu penting guys.

Berapa kali Kamu olahraga dalam seminggu? Jika jarang olahraga pasti untuk memulainya terasa berat. Olahraga teratur bisa membuat tubuhmu tidak mudah capek. Lebih baik lagi kalau tidak mudah terserang penyakit.

Berikut 6 manfaat olahraga teratur, Kamu harus coba!

1. Membakar Lemak

Kamu lagi pingin diet atau punya tubuh ramping? Cara terbaik ialah dengan cara olahraga. Olahraga dapat membakar lemak ditubuh. Dengan olahraga teratur, lemak ditubuh Kamu akan berkurang. Dan berat badanmu akan turun.

Manfaat dari olahraga teratur bukan saja menurunkan berat badan, namun bisa membakar lemak-lemak jahat ditubuh agar terhindar dari kolesterol. Nggak mau dong masih muda tapi lemak tubuh berlebih.

Kolesterol diakibatkan memakan makanan yang banyak lemak jenuhnya. Selain itu, kondisi tubuh yang nggak pernah olahraga juga dapat menumpuk lemak. Karena kurang gerak. Mulai sekarang Kamu mesti mulai olahraga teratur. Emang sih awalnya akan terasa berat. Demi kesehatan Kamu pasti bisa.

2. Terhindar Dari Penyakit

Tujuan dari olahraga teratur ialah menjaga kesehatan tubuh. Dengan tubuh yang sehat kita bisa terhindar dari berbagai penyakit. Tapi perlu diingat kebanyakan olahraga juga nggak bagus. Yang bagusnya olahraga yang sesuai kondisi tubuh.

Kalau kita jarang olahraga atau jarang gerak badan pasti rasanya nggak enak. Kondisi badan juga pasti kurang fresh. Dan ini bisa memudahkan berbagai penyakit menghinggapi tubuh kita. Nggak mau dong jadi sakit karena kurang olahraga?

Banyak contohnya orang-orang yang kurang olahraga terkena penyakit. Sebaliknya orang yang olahraganya teratur jarang sakit. Coba lihat orang-orang disekitarmu yang rajin olahraga, pasti mereka sehat selalu.

Olahraga salah satu cara menangkal berbagai penyakit. Tidak pernah olahraga ditambah lagi mengkonsumsi makanan yang kurang sehat. Itu bakal menimbulkan bahaya bagi tubuh kita. Mulai sekarang Kamu harus coba olahraga teratur. Ya paling nggak perbanyak jalan kaki. Yuk olahraga teratur.

3. Tubuh Menjadi Segar dan Bugar Sepanjang Hari

Olahraga teratur bisa membuat tubuhmu terasa selalu segar dan bugar. Dengan tubuhmu segar dan bugar maka staminamu akan cukup untuk menjalani rutinitasmu sehari penuh. Jadi akan selalu semangat sepanjang hari.

Kamu merasa tubuhmu mudah lelah dan pada malam hari terasa capek? Itu karena kamu kurang olahraga. Olahraga teraur dapat menhilangkah lelah yang berlebihan. Coba deh liat orang-orang disekitarmu yang rajin olahraga. Dia akan semangat menjalani hari.

Untuk tubuh terasa segar dan bugar Kamu nggak harus olahraga yang berat. Olahraga ringan asal teratur itu baik dan perlu Kamu lakukan. Coba mulai dari sekarang olahraga teratur. Biar Kamu fit sepanjang hari.

Pada saat pertama kali Kamu olahraga pasti keseokan harinya badanmu akan terasa sakit-sakit. Itu wajar karena Kamu udah lama nggak olahraga. Untuk mendapatkan tubuh yang segar dan bugar butuh beberapa kali olahraga. Dan yang perlu diingat, olahraganya harus teratur!

4. Panjang Umur

Siapa yang nggak mau panjang umur? Pasti semua mau dong. Emang sih soal umur panjang atau nggak itu udah ada ketentuannya dari atas sana. Tapi kita sebagai manusia juga harus berusaha dong. Jangan cuma pasrah dengan keadaan aja.

Cara biar kita panjang umur salah satunya ialah dengan olahraga teratur. Dengan olahraga teratur tubuh menjadi sehat dan segar. Dan nantinya terhindar dari macam penyakit-penyakit masa kini. Dan akhirnya umur pun panjang, ya nggak?

Penyakit sekarang bermacam-macam, dari kelebihan lemak, kadar gula tinggi serangan jantung dan lainnya. Itu semua berasal salah satunya kerena kurang olahraga. Gaya hidup sehat nggak dijalani dengan baik. Ya kalau kena penyakit jadi bingung deh.

Buat Kamu yang masih muda dan pingin umur panjang. Coba deh olahraga teratur mulai sekarang. Sering olahraga itu nggak ada ruginya. Banyak manfaatnya seperti panjang umur. Sering dengar dong orang meninggal gara-gara penyakit tertentu? Mumung masih muda, yuk olahraga teratur.

5. Awet Muda

Siapa sih yang nggak terlihat awet muda? Apalagi bagi kaum hawa pinginnya muda terus. Awet muda disini bukan soal umurnya yang nggak bertambah. Tapi dari segi penampilan masih terlihat jauh dibawah umurnya. Kamu mau dong?

Cara terbaik biar terlihat awet muda ialah dengan olahraga teratur. Dengan olahraga teratur, tubuhmu akan selalu sehat dan segar. Dan mengakibatkan tubuhmu menjadi sepeti pada masa muda lagi. Untung-untung bisa kelihatan seperti anak sma.

Banyak buktinya kalau olahraga bisa bikin awet muda. Lihat deh artis-artis senior wanita yang ada di Indonesia. Mereka bisa awet muda karena rutin olahraga. Atau Kamu bisa lihat orang-orang disekitarmu yang kelihatan awet muda. Pasti mereka bisa awet muda karena olahraga rutin.

Kamu pingin dong awet muda? Jangan malas olahraga guys. Yang penting rutin minimal seminggu 3 kali. Untuk awal-awal pasti mudah terlena untuk malas olahraga. Tapi lama kelamaan pasti jadi semangat olahraganya. Yuk rutin olahraga, nggak ada ruginya guys.

6. Memperbaiki Penampilan

Olahraga nggak cuma soal kesehatan saja guys. Dengan olahraga, hasilnya bisa menunjang penampilan. Ingin tampil langsing atau perut sixpack atau mengecilkan perut? Itu semua karena olahraga teratur guys. Kamu pasti pingin dong?

Untum merubah penampilan tubuh dengan olahraga itu nggak instan. Kamu butuh perjuangan dan semangat yang tinggi. Lihat model-model yang memiliki tubuh yang bagus. Mereka nggak bisa langsung dapat tubuh berpenampilan ideal dengan sekali saja olahraga. Dibutuhkan komitmen khusus.

Jika Kamu memang mempunyai komitmen untuk penampilan yang lebih bagus. Coba deh olahraga rutin mulai sekarang. Tempat nge-gym juga sudah banyak dan mudah ditemui. Asalkan punya komitmen yang kuat pasti Kamu bisa. Semangat guys, salam olahraga!

Itu tadi 6 manfaat olahraga teratur bagi Kamu. Olahraga teratur itu banyak manfaatnya guys. Bisa membuat tubuhmu sehat selalu dan jarang terkena penyakit. Selain itu juga bisa meningkatkan stamina tubuh biar nggak mudah lelah.

Dengan usiamu yang masih mudah, Kamu perlu rutin olahraga. Lagian olahraga itu nggak harus ngeluarin uang. Kamu bisa lari mengelilingi komples rumah misalnya. Nggak butuh biasa banyak. Dan Kamu juga bisa ajak temanmu untuk olah raga bersama.

Yang perlu Kamu lakukan agar olahragamu menjadi nyaman ialah olahraganya teratur dilakukan. Nggar perlu tiap hari, tapi juga jangan banyak jedanya dari olahraganya. Kalau semangat untuk olahraga rutin, Kamu mesti cari teman yang memang mempunyai visi yang sama.

Ingat nggak dengan pepatah “Mens sana in corpore sano” yang artinya “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”. Pepatah itu benar adanya guys. Dan mulai sekarang Kamu harus olahraga rutin, guys!

Tips Mencuci Sepatu Bola agar Bersih dan Tahan Lama

Sepatu merupakan salah satu perlengkapan olahraga yang tergolong penting. Termasuk saat bermain bola, memiliki beberapa sepatu bola membuat Kita perlu mengetahui tata cara merawat serta membersihkannya secara tepat. Olahraga sepak bola menjadi olahraga yang merakyat karena mudah dilakukan dan juga murah. Aturan yang berkenaan dengan olahraga ini cukup sederhana sehingga lebih mudah dipahami meski oleh orang awam sekalipun. Bagi yang gemar berolahraga sembari bermain maka kegiatan sepak bola menjadi sebuah pilihan yang cukup tepat. Sebab tidak perlu terlalu serius dalam berolahraga namun manfaat yang diterima akan sama besarnya.

Memutuskan melakukan kegiatan sepak bola membuat Kita perlu menyediakan sepatu yang mendukung olahraga ini. Sepatu untuk sepak bola memiliki desain dan dibuat dari material khusus mengingat olahraga ini dilakukan di lapangan rumput. Desain yang unik sekaligus corak yang tidak kalah mentereng ternyata membutuhkan teknik pencucian dan perawatan tersendiri. Meski digunakan di lapangan terbuka dan berumput tebal sepatu jenis ini tidak boleh dicelupkan ke dalam air saat dicuci.

Bagi Anda yang baru saja membeli sepatu bola, dan kurang paham bagaimana mencuci dan merawatnya maka berikut tips yang bisa dipelajari:

1. Mengangkat lumpur dengan sikat

Hendak mencuci sepatu sepakbola kesayangan dahulukan melepaskan semua tali sepatunya dan mengambil kotoran lumpur yang menempel. Bisa memanfaatkan sikat maupun alat bantu lain namun jangan disikat terlalu keras cukup seperlunya saja. Sekedar untuk memastikan bahwa lumpur dan noda menggumpal lainnya bisa terlepaskan dan tidak menempel berlebihan lagi. Cara ini cukup membantu untuk meringankan proses pembersihan berikutnya sehingga bisa bersih lebih maksimal.

2. Menggunakan cairan pencuci piring

Mencuci sepatu khusus sepakbola ini sebaiknya tidak menggunakan detergent, ganti dengan cairan pencuci piring. Namun caranya adalah melarutkan cairan pencuci piring ke dalam air hangat lalu mencelupkan kain bersih. Kain bersih yang sudah dibasahi cairan pencuci piring inilah yang digunakan untuk mencuci sepatu Anda yang kotor tadi. Usapkan lap basah ini secara perlahan dan merata ke semua bagian sepatu hingga semua kotoran mulai luntur. Air yang digunakan sebaiknya air yang hangat bukan yang panas, cukup dibasuh bukan mencelupkan sepatu ke dalam larutan sabun.

3. Membilasnya dengan lap basah

Membasuh sepatu dengan lap bercampur sabun cair tadi akan menjadikan sepatu memiliki beberapa bekas sabun. Menghilangkan bekas sabun ini sekali lagi tidak dicelupkan ke dalam air, pembilasan tetap menggunakan lap basah. Namun kali ini cukup menggunakan lap yang dibasahi oleh air bersih untuk mengangkat sisa-sisa sabun yang masih menempel. Setelah semua bagian sepatu dibilas bersih tinggal dikeringkan, bisa digantung atau diangin-anginkan. Cara mencuci yang seperti ini akan mempertahankan kekuatan dan kualitas warna dari sepatu bola yang dimiliki.

Spesifikasi dan Harga Sepatu Bola Terbaru Dari Adidas dan Nike

Pada saat ini permainan bola masih menjadi salah satu permainan yang paling banyak dinantikan. Selain itu juga olahraga ini masih menjadi salah satu olahraga yang masih mempunyai banyak penggemar. Sehingga tidak heran jika telah muncul beragam jenis sepatu bola terbaru yang dapat Anda pilih. Namun karena jumlah dan jenis yang semakin banyak ini maka akan membuat Anda semakin bingung untuk memilih sepatu model terbaru mana yang bagus untuk Anda. Namun dari beberapa macam merek sepatu yang paling bagus adalah dua, yakni Adidas dan Nike.

Untuk Adidas, model yang paling laris dan paling banyak dicari adalah model F10 TRX FG G65349.

Kelebihan dari sepatu bola terbaru jenis ini adalah:

1. Ringan

Sepatu ini sangat ringan sehingga tidak akan membuat Anda berat dalam berlari. Sehingga dalam bermain bola menggunakan sepatu ini akan lebih mudah.

2. Nyaman

Karena mempunyai bahan yang ringan, maka Anda akan lebih nyaman ketika memakai sepatu tersebut. selain itu juga bahan sepatu yang empuk dan enak kalau di pakai.

3. Tahan lama

Dan Adidas selalu menggunakan bahan yang kualitasnya bagus agar lebih awet. Sehingga sepatu ini akan lebih tahan lama.

Sepatu merek Adidas ini masih mempunyai beberapa kelebihan lainnya seperti akan membuat permainan Anda menjadi lebih cepat. Hal ini akan kualitas seorang yang bagus dan bahan sepatu yang ringan. Dan untuk harga dari sepatu bola terbaru keluaran Adidas ini adalah dibanderol dengan harga 400 ribuan. Sepertinya harga yang sesuai dengan kualitas sepatu.

Selain Adidas, satu lagi merek sepatu yang juga bagus dan menjadi pilihan hampir semua orang adalah Nike. Jenis Nike yang paling laris adalah Nike tiempo natural.

Kelebihan dari sepatu bola terbaru jenis ini adalah:

1. Ringan

Bisa dibilang kalau sepatu ini sangat ringan sehingga dapat membuat Anda menjadi tidak mudah lelah ketika memakai sepatu model ini.

2. Nyaman
Karena bahannya yang ringan maka Anda akan lebih nyaman ketika memakai sepatu jenis ini. sehingga Anda dapat menikmati permainan Anda.

3. Kulit lembut

Dan tidak hanya itu saja, sepatu ini juga terbuat dari bahan yang bagus dan lembut. Sehingga akan sangat lembut ketika Anda pakai dan tidak akan membuat Anda iritasi.

Dan satu lagi yang menjadi kelebihan dari sepatu jenis ini adalah sepatu ini akan lebih tahan lama. Jadi bukan karena bahannya yang empuk saja namun kualitas dari bahan sepatu ini juga akan lebih kuat dan lebih tahan lama. Harga yang dibanderol untuk sepatu bola terbaru dari Nike ini adalah berkisar 500 ribuan. Sebuah harga yang lumayan mahal. Namun apabila Anda ingin sepatu yang bagus maka sepatu ini adalah paling cocok untuk Anda.