Serunya Membeli Tiket Pesawat Murah Bukalapak, Kamu Harus Coba!

Apakah Kamu sedang mencari tiket pesawat murah? Mungkin dulunya, ketika kita mencari tiket pesawat, kita harus pergi ke bandara dan mengantri pembelian tiket begitu panjang. Namun sekarang untuk mendapatkan tiket tidak perlu menggunakan cara tersebut. Kamu dapat memesan tiket pesawat online di Bukalapak. Bagaimana caranya? Kamu tinggal membuka web Bukalapak dari desktop browser Kamu dan mencari tiket pesawat sesuai dengan keberangkatan dan tujuan Kamu. dengan memesan tiket di Bukalapak, Kamu dapat lebih cepat dan mudah memesan tiket.

Tiket pesawat yang ditawarkan oleh Bukalapak ini untuk seluruh maskapai penerbangan, rute serta kelas yang berada di Indonesia dan secara realtime. Kemudahan melakukan pembelian tiket pesawat ini di dukung berbagai macam metode pembayaran yang berada di Bukalapak contohnya seperti kartu kredit, transfer, minimarket hingga BukaDompet yang membuat pembayaran begitu praktis serta lekas terverifikasi. Kamu akan memperoleh kode booking sesudah pemesanan melalui email atau dapat Kamu akses melalui akun Bukalapak Kamu.

Bagaimana cara memesan tiket pesawat murah Bukalapak? Berikut tahapan cara untuk melakukan pemesanan tiket, antara lain:

1. Login di akun Bukalapak yang Kamu miliki,
2. Pilih kategori E-Voucher serta klik Tiket Pesawat,
3. Kamu bisa merencanakan perjalanan Kamu mulai dari tanggal keberangkatan, tujuan, hingga jumlah tiket dan segera klik cari,
4. Nantinya Bukalapak akan menampilkan daftar penerbangan yang tersedia, Kamu dapat memfilter tiket di bagian kiri sesuai dengan harga, maskapai hingga waktu keberangkatan,
5. Nantinya Bukalapak akan menampilkan status penuh bila tiket yang Kamu inginkan sudah habis,
6. Tentukan maskapai dan pilih pergi, isi data mulai dari nomor telepon, email nama. Isi sesuai dengan identitas,
7. Pilih metode pembayaran yang Kamu inginkan, segera lakukan proses pembayaran, nantinya pembayaran yang Kamu lakukan akan terverifikasi dengan secara otomatis, jika sudah terverifikasi, sistem akan mengirimkan email dengan isi kode booking.

Bukalapak memberikan jaminan 100% pengembalian uang pada pembeli untuk tiap transaksi pembelian tiket pesawat. Uang Kamu akan dikembalikan bila transaksi dibatalkan, asalkan sesuai dengan ketentuan seperti jika Kamu menggunakan pilihan pembayaran menggunakan kartu kredit, dana nantinya akan dikembalikan kedalam kartu kredit dalam waktu 35 hari. Sedangkan, jika menggunakan metode pembayaran non kartu kredit, nantinya dana akan dikembalikan dalam bukaDompet dalam waktu 21 hari.

Sebenarnya, apa keuntungan yang akan kita dapatkan saat memesan tiket melalui Bukalapak? Keuntungan yang bisa kita dapatkan dari pemesanan tiket melalui Bukalapak adalah harga yang ditawarkan. Bukalapak menawarkan harga tiket yang lebih murah dari pada yang lainnya, bahkan dengan harga ini, Kamu bisa menjualnya kembali menjadi agen Bukalapak, jadi selain mendapatkan harga yang super murah, Kamu bisa menjadi seorang agen. Menyenangkan bukan? Bukalapak juga menawarkan pembelian tiket yang sama sekali tidak ribet sehingga Kamu tidak akan dipusingkan dengan langkah yang berbelit-belit.

Saat musim liburan atau menjelang lebaran, tiket pesawat pasti memiliki harga yang mahal, lantas bagaimana cara mendapatkan tiket pesawat murah Bukalapak? Jika ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih terjangkau, Kamu bisa melakukan pembelian dari jauh-jauh hari, rencanakan terlebih dahulu, kapan Kamu akan berangkat ke kampung halaman Kamu. dengan demikian, Kamu bisa membeli mulai dari sekarang. Bukan hanya ketika lebaran, ketika liburan pun juga bisa demikian, Kamu bisa memesan tiket setelah Kamu mengambil cuti, sehingga Kamu akan tetap bisa mendapatkan harga super murah.

5 Tips Mencari Penginapan Murah Buat Kamu Yang Mau Liburan

Beberapa bulan lagi musim liburan tiba. Nggak mungkin dong liburan cuma dirumah aja. Liburan kemana giru pasti asik. Dan biasanya kalau liburan kita pinginnya yang serba murah. Termasuk mencari penginapan murah di lokasi tempat liburan.

Biasanya penginapan itu biayanya relatif tergantung dengan yang ditawarkan. Namun harganya bisa berbeda seperti dihari biasa dengan pas hari libur. Kalau hari libur biasanya harga akan naik. Dan ini udah umum kita jumpai dimana-mana.

Kita tentunya pingin yang harganya murah dengan fasilitas yang baik. Bagaimana caranya? Kamu harus memperhatikan beberapa hal. Dan pada postingan kali ini aku akan bahas gimana cara mancari penginapan murah di Jakarta atau ditempat-tempai lain.

Berikut ini 5 tips yang bisa Kamu lakukan saat mencari penginapan murah:

1. Cari Penginapan Yang Levelnya Biasa

Penginapan seperti hotel memiliki kelas yang berbeda-beda. Dari bintang tiga, bintang empat, dan bintang lima. Kalau mau cari yang murah tantu jangan cari yang bintang empat dan bintang lima. Sepertinya bintang tiga cukup memadai untuk mengistirahatkan tubuh sejenak.

Semakin tinggi kelas hotelnya tentu harganya juga tinggi. Fasilitas yang diberikan juga tentu bagus banget. Jika Kamu lagi cari penginapan yang murah, Mending cari yang kelas biasa-biasanya aja. Biasanya fasilitasnya cukup dan harganya terjangkau.

Yang lebih murah lagi ada wisma. Biasanya harganya lebih murah jika dibandingkan hotel bintang tiga. Soal fasilitas juga nggak terlalu jauh sih. Kalau lebih murah lagi mungkin sekelas kos-kosan harian. Dibeberapa kota ada yang model seperti ini.

2. Cari Penginapan Jauh-Jauh Hari

Kalau Kamu ingin mendapatkan penginapan yang murah, jangan pesan penginapan secara dadakan. Kalau mau dapat harga murah Kamu sebaiknya pesan jauh-jauh hari. Biasanya kalau pesan jauh-jauh hari harganya lebih murah dari biasanya.

Tentunya kalau mau pesan jauh-jauh hari, kita sudah punya jadwal yang baik. Biasanya orang Indonesia itu suka pesan dadakan. Masalahnya karena takut nggak jadi atau mungkin ada perubahan rencana. Hal ini karena penjadwalan apa yang akan kita kerjakan belum jelas.

Kamu harus pastikan dulu kapan mau liburan kesana, mau kemana aja, dan mau tidur dimana. Setelah tau tinggal pesan penginapan dan juga termasuk transportasinya deh. Kalau udah terencana, pesan jauh-jauh hari nggak masalah dan juga bisa dapat harga yang murah.

3. Cari penginapan Di Pinggiran Kota Atau Tidak Persis Di Pusat Kota

Lokasi tempat penginapan juga mempengaruhi harganya. Biasanya kalau lokasi dipusat kota harga cenderung lebih tinggi. Solusinya jika Kamu bawa kendaraan sendiri bisa pilih lokasi penginapan yang dipinggiran kota. Ya paling tidak yang akses menuju kesananya mudah dan murah.

4. Pesan Penginapan Saat Lagi Masa Promo

Ini seperti halnya yang no 2 diatas, Kalau Kamu udah tau jadwalnya pesan jauh-jauh hari pasti lebih murah. Dan satu lagi Kamu bisa beli saat lagi masa promo. Biasanya situs-situs pemesanan hotel sering ngadain promo-promo diskon. Kamu bisa manfaatin pas masa promo tersebut.

Salah satu yang sering memberikan harga promo dan potongan harga yang lumayan itu Mister Aladin. Mister Aladin memberikan harga terbaik bagi Kamu yang ingin liburan dan menginap dihotel. Banyak promo dan harga yang murah. Nih Bagi Kamu yang lagi mencari penginapan murah di Jakarta bisa langsung pesan aja di Mister Aladin.

5. Jangan Pesan Penginapan Sendiri

Ada baiknya kalau liburan jangan sendirian. Jika ingin lebih hemat Kamu bisa ajak teman liburan. Lumayankan kalau penginapan isi 2 orang jika Kamu berdua dengan teman bisa patungan setengah-setangah. Kalau sendirian ya jadi bayar full hehe.

Itu aja sih 5 tips gimana mencari penginapan murah. Kamu bisa praktekkan tips di atas saat mencari penginapan liburan nanti. Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk Kamu cari-cari penginapan. Waktu liburan nggak lama lagi akan segera tiba. Selamat mencari dan selaman bersenang-senang liburan.

Pantai Kuta: Destinasi Favorit Di Bali Para Wisatawan Kalau Sedang Berliburan

Siapa sih yang nggak kenal Bali? Hampir semua orang Indonesia tahu apa itu Bali. Dan barang tentu menjadi tempat idaman yang suatu saat ingin dikunjungi. Dan kalau mendengar kata Bali, biasanya kita akan teringat langsung dengan yang namanya pantai kuta bali. Pantai kuta bali memang menjadi destinasi favorit di Bali bagi para wisatawan.

Kalau Kamu cari di search engine seperti google, cari destinasi favorit di Bali biasanya pantai Kuta Bali ini masuk jajarannya. Termasuk di websitenyan Indonesia Travel (Germany), Pantai ini jadi salah satu yang direkomendasikan. Ya memang secara umum siapapun mengenal tempat wisata yang banyak diketahui orang adalah pantai kuta bali. Dan seperti apasih pantai kuta bali itu?

Pantai ini terletak di Jl. Pantai Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Propinsi Bali. Posisinya dekat dengan jalan dan pastinya dekat kota. Aku sendiri terkhir kesana udah lama banget. Dan dulu kalau Kamu naik bis besar, maka untuk sampai ke pantainya kamu menggunakan angkitan lain dari parkiran bis.

Pantai ini bagus banget dan kebetulan dulu aku kesana pas sore hari sebelum matahari terbenam. Nyempatin main air dulu dan nungguin keindahan sunset pantai ini. Oh iya Kamu bisa nyebur dan main air di pantai ini sesukamu. Ombaknya aman dan bagus banget untuk main air seharian kalau mau.

Pantai ini memiliki sejarah yang cukup panjang sampai terkenal hingga saat ini. Kalau menurut beberapa sumber yang aku baca, dulunya pantai ini merupakan pelabuhan dagang untuk produk lokal bali. Dan akhirnya sekarang menjadi objek wisata yang terkenal dimana-mana.

Yang paling banyak ditunggu para wisatawan di pantai kuta bali ini adalah sunsetnya. Sunsetnya merupakan salah satu yang terbaik di Bali. Jadi kalau Kamu kesana, mending pas sore hari sekaligus menikmati keindahan sunsetnya. Atau mungkin datang pagi dan sore atau seharian disana juga boleh.

Selain pantai kuta, masih banyak lagi destinasi favorit di bali. Namun kalau Kamu lagi travelling ke bali kuta, kurang rasanya kalau nggak mampir ke objek wisata yang satu ini. Pasti yang ditanyain orang kalau Kamu liburan ke bali biasanya “Kamu main ke Pantai Kuta nggak?”. Ya karena memang udah jadi salah satu destinasi wajib kalau kesana.

Enaknya liburan di Bali ini sebenarnya letak antara objek wisata satu dengan yang lainnya nggak terlalu jauh. Dan selain itu juga objek wisatanya melimpah, Kamu bisa memanfaatkan banget waktu yang terbatas untuk liburan. Aku dulu hanya 2 hari di bali tapi udah banyak destinasi yang dikunjungi.

Pingin banget nanti suatu saat bisa berkunjung ke bali salah satunya tempat ini. Kalau Kamu terakhir kesana kapan? Yuk jalan-jalan kesana untuk meramaikan tempat wisata yang ada di negara tercinta ini. Semua informasi ini bermanfaat dan buat Kamu jangan lupa liburan ya.

Bulan Madu Seru Bisa Dimulai Dari 5 Hotel Di Kediri Ini!

Selesai segala tetek bengek pernikahan dan resepsinya, pasangan pengantin baru pasti inginnya berlibur ke luar kota dan menikmati hangatnya hubungan yang baru dimulai. Nah pertanyaannya, mau ke mana ya liburan menikmati bulan madu? Mungkin jawaban yang lazim dilontarkan orang-orang sekitar adalah Bali atau liburan ke luar negeri. Padahal tempat wisata lokal banyak lo yang tidak kalah menarik! Contohnya saja Kota Kediri.

Kediri adalah salah satu kota di Jawa Timur dengan berbagai tempat wisata yang menarik. Terletak lebih kurang 130 km dari Kota Surabaya, kota terbesar ketiga di Jawa Timur ini juga dikenal sebagai pusat industri gula dan rokok.

Tidak usah khawatir soal akomodasi pada saat mengunjungi Kediri. Ada banyak hotel di Kediri yang cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Kenyamanan hotel dan mudahnya akses menuju tempat wisata adalah poin penting hotel-hotel ini. Apa saja hotel yang layak Kamu jadikan basecamp saat berbulan madu bersama pasangan?

Yuk simak ulasan tentang 5 hotel di Kediri yang bisa untu bulan madu jadi seru berikut:

1. Grand Surya Hotel Kediri

Hotel yang berada di jantung Kota Kediri ini sangat cocok dijadikan permulaan untuk petualangan romantis bersama pasangan. Lokasinya yang strategis akan memudahkan Kamu dan pasangan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Kediri. Pelayanan yang ramah, sarapan lezat ala Kediri, kamar yang nyaman, juga fasilitasnya yang lengkap adalah keunggulan hotel di Kediri yang satu ini.

Untuk Kamu yang hobi berwisata kuliner, ada banyak pilihan tempat makan di sekitar hotel yang bisa Kamu coba. Jika pasangan Kamu hobi belanja, Grand Surya Hotel Kediri juga dekat dengan pusat perbelanjaan. Ada fasilitas unik juga yang disediakan hotel ini, yaitu semir sepatu. Jadi, Kamu tetap bisa tampil keren di depan pasangan!

2. Viva Hotel Kediri

Kamar yang besar dan nyaman adalah hal yang penting untuk pasangan pengantin baru. Viva Hotel Kediri tahu benar akan hal itu. Dengan kamar yang luas dan nyaman, pelayanan hotel yang ramah, makanan yang lezat, sudah pasti akan membuat pengalaman menginap Kamu dan pasangan menjadi berkesan.

Hotel yang relatif baru di Kediri ini sangat dekat dengan stasiun kereta, kira-kira 25 menit saja jika ditempuh dengan kendaraan bermotor. Jika ingin mencoba kuliner Kediri, jarak antara hotel ini dengan pusat kota juga tidak terlalu jauh, hanya sekitar 15 menit berkendara. Koki restorannya juga sangat ramah dan memastikan Kamu memiliki pengalaman makan malam yang menyenangkan.

3. Lotus Garden Hotel

Hotel bernuansa oriental ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan harga terjangkau. Saat memilih hotel ini, Kamu bisa memilih kamar yang berhadapan dengan kolam ikan untuk mendapatkan suasana yang romantis bersama pasangan.

Lokasi Lotus Garden Hotel juga sangat strategis, dekat sekali dengan Kediri Mall—jika Kamu ingin berbelanja. Dari hotel ini, Kamu dan pasangan juga bisa mencoba berziarah ke Gereja Tua Puh Sarang yang berjarak tidak sampai 7 km. Gereja tua berarsitektur Eropa dan Majapahit ini adalah salah satu destinasi favorit di Kediri. Dibangun pada tahun 1931, Gereja Puhsarang cocok untuk Kamu dan pasangan yang hobi berfoto.

Biar tidak kehabisan kamar hotel di Kediri yang satu ini, Kamu sebaiknya memesan dari jauh-jauh hari melalui link berikut.

4. Hotel Merdeka Kediri

Hotel tua dengan ciri khas arsitektur Belanda ini adalah salah satu pilihan yang pas untuk pasangan muda yang sedang berbulan madu. Walaupun tidak memiliki kolam renang, Kamu dan pasangan masih bisa menikmati pemandangan kolam ikan besar yang teduh dan asri. Menikmati sore hari di teras hotel setelah lelah seharian berkeliling kota, ditemani secangkir kopi dan pasangan, romantisnya.

5. Insumo Palace Hotel & Resort

Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, hotel “sepuh” yang satu ini juga layak untuk Kamu pertimbangkan sebagai akomodasi bulan madu. Lokasi yang strategis, pelayanan yang ramah, dan tentu saja, harga yang terjangkau, adalah alasan-alasan untuk memilih hotel di Kediri yang satu ini.

Pada malam hari, Kamu dan pasangan bisa mencoba berkunjung ke Monumen Kediri yang bentuknya mirip dengan L’arch D’Triomphe yang ada di Perancis. Monumen yang tidak jauh dari hotel ini merupakan area bersantai populer dan juga ikon Kota Kediri.

Hmm, pasti rasanya makin tidak sabar untuk segera berkemas dan berangkat bulan madu, bukan? Ketika berkunjung ke Kota Kediri, jangan lupa untuk mampir ke Jalan Yos Soedarso. Di sepanjang jalan ini Kamu akan menemukan oleh-oleh khas Kota Kediri, yaitu tahu dan getuk pisang. Tentunya Kamu tidak boleh lupa membawa pulang oleh-oleh untuk mertua tercinta! Selamat berbulan madu!

Di Jogja Ada Hutan Mangrove Lho, Udah Pernah Kesana Belum?

Yang namanya tempat wisata, Jogja memang bisa dikatakan lengkap banget. Mulai dari pantai, candi, dan masih banyak lagi semua tersedia di Jogja. Dan belum lama ini ternyata di Jogja ada tempat wisata hutan mangrove.

Beberapa tahun belakangan ini di Jogja banyak bermunculan tempat wisata baru. Dan ini tentunya hal positif yang bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat sekitar tempat wisata. Dan salah satunya yang belum lama ini di kembangkan menjadi objek wisata adalah Hutan mangrove.

Hutan mangrove ini terletak di ujung kabupaten kulon progo yang berbatasan langsung dengan purworejo. Tepatnya di Pantai Congot, Dusun Pasir Mendit, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kurang lebih berjarak 50 Km dari Kota Jogja atau perjalanan 1,5 jam. Dari Kota purworejo sendiri berjarak kurang lebih 27 Km dengan waktu tempuh 40 Menit.

Posisi hutan mangrove ini benar-benar berada diperbatasan propinsi DI Yogyakarta dengan Jawa Tengah. Dan uniknya, jalan masuk menuju tempat wisata ini sudah masuk wilayah jawa tengah atau tepatnya purworejo. Dan terakhir kesana, itu kita akan bayar 2 kali. Pertama dijalan masuk wilayah purworejo sendiri dan yang kedua di tempat wisata ini yang masuk kulon progo.

Aku udah dua kali kesana dan yang terakhir saat mengambil foto virtual reality yang ada dibawah. Banyak juga perubahan dari dulu sampai terakhir kesana. Ada penambahan beberapa tempat untuk kita foto dan aja penambahan jembatan saat masuk.

Hutan mangrove ini berada dipinggiran sungai yang aku nggak tau namanya. Dan agar pengunjung dapat masuk ke hutannya maka dibuatlah jembatan-jembatan kecil yang ditopang dengan bambu. Hampir keseluruhan jembatan yang ada itu diperkuan dengan bambu.

Terakhir kesana tempatnya ramai banget. Karena jembatannya kecil jadi agak riber kalau harus berpapasan dengan orang. Dan nggak jauh dari tempat ini ada pantai. Kurang lebih jaraknya 300 meteran. Kamu bisa mampir ke pantainya.

DI hutan mangrove Kamu bisa foto-foto, duduk-duduk, naik perahu juga ada. Tempat ini memang di buat untuk yang suka foto-foto. Khas tempat wisata yang kekinian banget. Banyak tempat-tempat yang sengaja dibuat untuk background foto.

Untuk tiket masukkanya aku lupa, yang pasti nanti kita bakal bayar dua kali seperti yang aku udah ceritakan diatas tadi. Dan kalau nggak salah biaya masuk sudah sama uang parkir. Kalau untuk naik perahu dulu hanya Rp 5000,- saja.

Jalan kenasa nggak ada kendaraan umum. Jadi kalau mau kesana disaranin naik kendaraan pribadi. Dan jalan menuju ketempat ini lumayan bagus dan nggak sempit. Kalau Kamu bawa mobil masih bisa. Dan parkirannya lumayan luas juga.

Yuk yang lagi di Jogja atau di luar jogja main ke tempat ini. Bagus lho tempatnya buat foto-foto. Dan kalau mau kesini disaranin jangan siang-singa, panas. Pagi atau mungkin sore bisa lebih enak menikmati keindahan tempat ini. Yuk ramaikan tempat wisata yang ada di Jogja.