Memilih Sepatu Pantofel

Image: zalora.co.id

Tips Memilih Sepatu Pantofel Buat Kamu Yang Berkualitas Baik

Sepatu simpelnya hanya alas kaki, tapi dibalik alas kaki itu mengandung makna tentang kepribadian pemakainya lho. Dari model sepatu yang dipakai kita bisa melihat tipikal pribadi seseorang. Dari yang orangnya yang memilih sepatu pantofel berarti serius, ada yang santai, dan lain-lain. So, penampilan harus tetap diperhatiin.

Sepatu juga nggak asal pakai, Kamu juga perlu menyesuaikan kemana mau dipakainya. Untuk terlihat formal biasnya para lelaki memilih sepatu pantofel. Sepatu pantofel juga banyak macamnya. Ada yang solnya datar, ada yang tinggi dan macam- macam.

Sekian banyaknya model sepatu pantofel pasti bingung dong milihnya. Yang mana yang paling pas buat Kamu pasti Kamu yang tau.

Baca Juga :  5 Alasan Kenapa Harus Menjaga Penampilan Kapan Dan Dimana Pun

Ini dia beberapa tips memilih sepatu pantofel, semoga bisa membantu Kamu:

1. Harga Sesuai Kantong

Sesuai dengan hukum barang ya, makin mahal makin bagus. Kamu juga perlu menyesuaikan dengan isi kantongmu. Nggak perlu memaksakan yang mahal-mahal, asal cocok dan enak dipakai itu udah bisa Kamu beli.

Harga sepatu pantofel berfariasi, ada yang puluhan ribu sampai jutaan. Kalau sekiranya uangmu belum cukup untuk beli yang Kamu pingin, beberati harus nabung dulu. Tapi kalau udah pelu punya sepatu itu, ya pilih yang terbaik direntang harga yang pas didompet aja.

2. Model Sepatu Pantofel

Model sepatu jenis ini bermacam-macam. Ada yang solenya tinggi tapi nggak setinggi sepatu cewek ya. Ada yang flat, yang runcing, dan macam-macam. Kamu sesuaikan aja sama bentuk kakimu. Gaya sih perlu tapi yang terpenting enak dipakainya.

Baca Juga :  Pemilihan Bahan Pada Hijab Yang Sesuai Untuk Momen Lebaran

Biasanya kalau Kamu pakai sepatu pantofel itu nggak sebentar. Jadi pilih model-model yang pas dikaki, dan bahannya lentur. Kira-kira kalau dipakai seharian masih nyaman lah. Tapi biasanya yang nyaman, dan enak dipakai itu yang mahal. Ya sesuaikan sama isi dompet Kamu guys.

Model sepatunya juga perlu Kamu sesuaikan sama kebutuhanmu. Nantinya sepatu ini dipakai untuk apa. Main amannya sih pilih yang model formal. Bisa dipakai kemana aja, kan nggak harus beli lagi.

3.Mereknya Jangan Lupa

Merek sepatu pantofel juga banyak banget. Dari yang merek biasa sampai yang branded ada. Kalau Kamu tau merek-merek sepatu pantofel bisa jadi nilai plus nih. Bisa pilih brand yang emang kualitasnya dipercaya.

Baca Juga :  5 Hal Tentang Penampilan Wanita Yang Di Sukai Pria

Pakai sepatu pantofel ini juga kesannya ekslusif ya. Lebih gimana gitu kalau pakai sepatu ginian. Merek juga perlu jadi bahan pertimbangan Kamu buat beli. Kalau Kamu pengusaha nggak mungkin dong beli yang merek biasa. Bisa menurunkan citra didepan client.

Ya itu tadi 3 tips buat Kamu yang lagi memilih sepatu pantofel. Untuk lebih lengkapnya model-modelnya, Kamu bisa Lihat Koleksi Sepatu Pantofel disini. Koleksinya banyak dan harganya juga paslah dikantong. Selamat berbelanja sepatu guys.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *