Uber Ada Di Jogja

Image: edisusilo.com

Uber Ada Di Jogja Nih, Kamu Udah Pernah Nyobain Belum?

Beberapa waktu lalu, aku berkesempatan di undang untuk menghadiri acara Bloggers & Instagrammers Gathering with Uber Jogja. Acaranya apasih? Acaranya ya cuma kumpul-kumpul aja para blogger dan instagrammer dari Jogja dan sekitarnya. Di acara tersebut kita dikasih tau, mengenai apasih uber itu dan sekaligus mengabarkan bahwa uber ada di Jogja.

Kamu tau dong tentang uber? Beberapa tahun yang lalu, uber sempat fenomenal sebagai startup yang membuat geger dunia transportasi konvensional. Disisi konsumen, adanya uber memberikan banyak keuntungan pastinya dan mungkin disisi pengusa transportasi konvensional tentu bisa menjadi ancaman.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi yang ada saat ini, tidak mengherankan memang bahwa semua dituntut untuk dapat beradaptasi. Baik itu secara teknologi maupun model bisnis. Adanya aplikasi seperti uber ini tentu berdampak positif terhadap perkembangan transportasi yang ada saat ini.

Namun kontroversi yang terjadi itu dulu. Dan sekarang uber sudah diterima dengan baik oleh masyarakat atau konsumen khususnya. Sebagai buktinya, sekarang uber ada di Jogja. Uber ingin membantu kita semua untuk dapat berpindah dari satu tempat ketempat lain.

Uber ada di Indonesia nggak hanya di Jogja aja, tapi sudah ada di 6 kota, yaitu: Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali. Dan di Jogja sendiri, uber belum lama ini hadirnya. Layanan uber itu apa ajasih? Layanan uber itu ada yang namanya uberX, uberPOOL, uberMOTOR, uberBLACK, uberXL, uberTRIP. Dan layanan yang baru ada di Jogja masih sebatas uberMotor.

Menggunakan aplikasi uber ini cukup mudah dan nggak riber pastinya. Untuk pembayarannya bisa menggunakan Cash dan Credit Card. Harganya juga terjangkau, biaya minimum itu hanya Rp 5.000 perperjalanan. Sedangkan biaya per km Rp 1.800 dan ada biaya pembatalan sebesar Rp 5.000.

Dan uber ini sangat memikirkan kemananan konsumennya. Ini dibuktikan dengan memberikan perlindungan ansuransi. Ansuransi tersebut berlaku sejak perjalanan dimulai hingga perjalanan selesai. Dengan adanya perlindungan asuransi seperti ini tentu dapat memberikan rasa aman bagi penumpangnya.

Biaya santunan asuransi yang diberikan uber hingga Rp 100.000.000 untuk kematian atau cacat tetap akibat kecelakaan. Dan santunan hingga Rp. 10.000.000 untuk penggantian biaya perawatan medis akibat kecelakaan. Memberikan perlindungan asuransi bagi penumpang ini sebagai komitmen uber untuk memberikan rasa aman

Dan untuk Jogja, nih ada promo dari uber yaitu Jogja Free Week. Uber memberikan promo naik Uber GRATIS selama seminggu menuju dan pulang dari kampus dengan uberMOTOR. Promo ini diselenggarakan untuk merayakan minggu pertama masuk kampus.

Jogja Free Week ini dimulai dari tanggal 6 Februari 2017 s/d 12 Februari 2017. Caranya gampang aja, Kamu tinggal masukin kode promo khusus Jogja Free Week sebelum atau di tanggal 6 Februari 2017. Dan Kamu bisa menikmati perjalanan uberMOTOR GRATIS dari dan menuju Kampusmu! Lumayan bisa irit bensin.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *